.

.
» » Wali Kota Roring Membuka Kegiatan Forum SKPD

Pj Wali Kota Manado, Ir Roy Roring Saat Membuka Kegiatan Forum SKPD




REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Forum SKPD merupakan satu diantara tahapan perencanaan pembangunan daerah yang sangat penting dan strategis, dimana para pemangku kepentingan baik pemerintah maupun masyarakat akan merumuskan program atau kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2017.

Penjabat Wali Kota Manado, Ir Roy Roring dalam kesempatan membuka kegiatan tersebut mengatakan melalui forum itu juga akan dilakukan sinkronisasi dan penyelarasan focus prioritas pembangunan antara RPJMN yang tertuang dalam Nawacita dan RKP 2017.

“Fokus prioritas provinsi Sulawesi Utara dengan Sapta Cipta serta RPJPD Kota Manado 2005-2020 dengan visi Manado Kota Pariwisata Dunia. Output dari pelaksanaan Forum SKPD ini akan menjadi bagian yang penting bagi Pemko Manado untuk penyusunan RKPD tahun 2017,” jelas Pj Wali Kota Roring, Senin (21/3/2016)

Diberikannya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mempersiapkan pelaksanaan Forum SKPD Tahun 2016 ini dengan baik dan mengharapkan agar dapat diikuti dengan seksama sehingga rumusan yang dihasilkan benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat yang akan bermuara pada peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado.  

(iren)

Admin RMC 3/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: