.

.
» » Brukkk… Truk Terbalik Hantam Pembatas Jalan dan Tiang Lampu Solar Cell

Truk Terbalik Menghantam Pembatas Jalan dan Tiang Lampu Solar Cell



REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Roni saat itu sedang tidur dalam kiosnya di Jalan Wolter Mongisidi, Malalayang atau di sekitar pintu masuk RS Prof Kandouw Manado, kemudian terdengar suara keras yang membangunkannya, Senin (23/3/2016) sekitar pukul 05.00 subuh tadi.

Ia keluar dari kiosnya dan melihat truk DB 8037 DY berwarna merah sudah terbalik karena menghantam pembatas jalan dan tiang lampu solar cell, di dengarnya beberapa penumpang yang keluar dari truk meminta tolong.

“Saya dan warga lainnya menolong penumpang truk, sopir yang keluar duluan, saya lihat ada tiga orang duduk di depan dan satu orang di belakang,” katanya.

Tidak berlama-lama, ia bersama warga sekitar mengangkat para korban tersebut dan membawah ke RS Prof Kandouw Manado untuk perawatan. “Tampaknya korban yang di belakang sock akibat kecelakaan tersebut,” tambah dia.

KBO Lantas Polresta Manado Iptu Fachrudin mengatakan, truk dari arah Malalayang menuju pusat kota diduga melaju kencang sopir tampaknya mengantuk. Para penumpang kaget saat kecelakaan karena sedang tidur.

“Evakuasi sempat berjalan lama sekira dua jam. Kendaraan truk sempat beberapakali ditarik menggunakan tali tapi putus. Namun, karena bantuan warga akhirnya truk dan korban bisa dievakuasi,” ujarnya

Akibat kejadian itu, jalan sempat mengalami kemacetan yang dari terminal Malalayang hingga ke TKP dan arah sebaliknya juga dari Bahu Mall ke TKP.

(tr-02)

Admin RMC 3/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: