.

.
» » » » Bupati Mewoh Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Betlehem Koka

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, didampingi Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Hercules Mewoh DEA, juga Bupati Minahasa periode 2013-2018, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menghadiri acara sekaligus melakukan peletakan batu pertama, pembangunan gedung seba guna GMIM Betlehem Koka, Kecamatan Tombulu, Minggu (18/03) siang.

Acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna untuk menunjang fasilitas di Jemaat Betlehem Koka ini, diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Atrhur Rumengan STh, dengan mengangkat pembacaan Alkitab yang terambil dalam Kitab Lukas 22:39-46.

Pdt Arthur dalam khotbahnya mengajak jemaat yang didalam masalah agar datang kepada Yesus dan berdoa. Menurutnya hidup ini selalu berhadapan dengan salah satu tembok yang ternyata tidak ada jalan keluar, tetapi ketika kita percaya dan berdoa pasti semua ada jalan yang keluar.

“Hanya doalah yang bisa menyelesaikan segalah persoalan hidup,” ujarnya.

Sementara, Pnj Bupati Mewoh dalam sambutan mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap, pembangunan gedung serba guna ini bisa digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan dan dapat memberikan suatu pelayanan kepada jemaat, bila nanti selesai dibangun.

“Saya meminta, mereka yang terlibat dalam pembangunan gedung ini agar bekerjasama dengan sukarela dan sukacita. Kita membangun dengan kekuatan jemaat, keyakinan dan niat yang tulus,” tandas Mewoh.

Dalam acara ini pula, dirangkaikan dengan dengan Peneguhan Pdt Staycilua Wauran STh.(Angel)

Admin RMC , , 3/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: