.

.
» » Walla, Liando dan Walewangko Jadi Ketua Sidang





REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Peter KB Assa sebagai Kepala Bappeda Kota Manado mengatakan kegiatan Forum SKPD Pemko Manado 2016 bertujuan mensinkronkan dan menselaraskan renja SKPD dengan usulan program atau kegiatan hasil musrenbang kecamatan, mensinergikan tercapainya sasaran secara efektif dan efisien.

Dimana dalam Forum SKPD yang dilaksanakan selama dua hari 21-22 Maret 2016 bertempat di ruang serbaguna Pemko Manado dibuka secara resmi oleh Pj Wali Kota Manado, Ir Roy Roring dihadiri Ketua DPRD Manado dan para anggota, Sekda Kota Manado serta jajaran Pemko Manado, Senin (21/3/2016)

Dalam laporan pelaksanaan acara, Kepala Bappeda, Peter KB Assa menjelaskan akan pembagian sidang kelompok, yaitu kelompok fisik prasarana, sosial budaya dan ekonomi kepariwisataan.

Steenie Walla sebagai ketua sidang kelompok fisik prasarana, Ferry Liando ketua sidang kelompok sosial budaya serta Een Walewangko ketua sidang ekonomi kepariwisataan. Dimana setiap kelompok miliki peserta dari seluruh kepala SKPD di Pemko Manado.

(iren)

Admin RMC 3/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: