.

.
» » » » » » Hadiri Natal Nasional Partai Golkar di Manado, Hari Ini Airlangga Hartarto Sapa Kader Beringin Sulut

Manado,RedaksiManado.com~Bertempat di Manado Convention Center (MCC) Manado pada Jumat(27/1/23), Partai Golkar akan menggelar Natal Nasional dan akan dihadiri Langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dalam Kegiatan nasional tersebut dan akan menyapa para Kader Beringin di Sulawesi Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu mengungkapkan, kegiatan yang terdiri dari 2 sesi ini  akan dimulai pukul 15:00 diawali kegiatan pergelaran orchestra, musik bambu dan kolintang serta sambutan Natal Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan dilanjutkan dengan kegiatan KKR Natal Nasional dan puji-pujian.

 ''Natal Nasional Partai Golkar ini mengambil tema Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain dan sub tema Menang dengan Damai,'' kata Paruntu.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengatakan, para pengurus dan kader Partai Golkar Kota Tomohon siap hadir dalam Natal Nasional Partai Golkar tersebut.

''Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto yang juga calon presiden akan hadir, memberikan sambutan dan menyapa para kader. Tentunya sebagai pengurus dan kader siap mengamankan keputusan partai dan mensosialisasikannya,'' kata MJLW.

Ibadah Natal yang akan dipimpin Pdt Gilbert Lumoindong ini, dimeriahkan juga dengan hadirnya sejumlah penyanyi yang akan tampil diantaranya Andre Melo, Maria Calista serta Alf Tatale Indonesian Idol.**(red)


Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: