.

.
» » » » Ini Harapan SBAN Liow di HUT Ke-20 Minsel dan Kota Tomohon


Tomohon,RedaksiManado.com~Anggota DPD RI/MPR RI Dapil Sulut Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan, karena hari ini Jumat (27/1), Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa Selatan bisa menapaki usia 20 Tahun. 

Liow mengatakan saat di mekarkan menjadi Daerah Otonom Baru dari Kabupaten Minahasa,  adalah perjuangan yang terbilang panjang dengan pengorbanan pikiran, tenaga, materi dan banyak aspek lainnya. 

"Saya salut, bangga, apresiasi, terima kasih, dan penghargaan kepada para perintis, penggagas dan pejuang pemekaran. Jerih juang mereka tanpa melihat perbedaan status sosial, agama/golongan, suku, etnis dan sub etnis apalagi warna warni politik,"ujar Senator Liow.

Menurut SBANL  yang harus dijawab saat ini dan kedepan yakni benar-benar  terwujudnya daerah dan masyarakat sejahtera yang dinikmati semua komponen dan elemen masyarakat tanpa terkecuali. Oleh karena itu, Senator  Liow mengemukakan bahwa Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara menjadi momentum tersendiri untuk mewujudkan kesejahteraan daerah dan masyarakatnya.

"Terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan daerah sebelumnya, baik eksekutif, legislatif dan yudikatif termasuk Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Agama yang membawa Minsel dan Tomohon memiliki eksistensi saat ini. Selamat dan Sukses Hari Jadi Ke-20 Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa Selatan, "kata Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD RI dan Anggota MPR RI ini.

Melalui momentum ini, Senator Stefanus Liow  berharap tempat kelahirannya Minsel dan Tomohon tempat tinggalnya (domisili), semakin maju dan sejahtera dibawa kepemimpinan Bupati  Franky Donny Wongkar, SH-Wabup Petra Yanny Rembang, MTh dan Walikota Caroll JA Senduk, SH-Wawali Wenny Lumentut, SE.**(red)

EL , , 1/27/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: