.

.
» » Serahkan KIS, Walikota Angouw Minta Tingkatkan Semangat Melayani


Manado, RMC – Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah tanda kepesertaan JKN untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang komprehensif pada fasilitas kesehatan melalui mekanisme sistem rujukan berjenjang dan atas indikasi medis.

Untuk itu Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Kegiatan BPJS Kesehatan Manado di aula serbaguna Kantor Walikota Manado, pada Jumat (04/03/2022).

Kegiatan ini adalah Pemberian Informasi Langsung Program JKN KIS dan Penyerahan Simbolis Kartu Indonesia Sehat kepada Ketua-Ketua Lingkungan se Kota Manado.

Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan, banyak manfaat yang dirasakan, baik untuk saat ini ataupun masa mendatang. Program JKN-KIS, bisa dibilang sudah menjadi tabungan investasi kesehatan bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota menyentil tentang kinerja perangkat daerah.

“Semangat melayani harus ditingkatkan oleh Pemerintah Kota, mulai dari Sekkot, kepala SKPD, Camat, Lurah sampai pada ketua-ketua lingkungan. Program BPJS adalah program gotong-royong sebab semangatnya adalah yang sehat membantu yang sakit. Nilai-nilai gotong royong selalu torang kedepankan,” kata Walikota.

Dakam kesempatan ini juga Walikota menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) Kepada perwakilan Ketua-Ketua Lingkungan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala BPJS Kota Manado, Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, pejabat eselon dan ketua-ketua lingkungan se Kota Manado.***(09)

Admin RMC 3/04/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: