.

.
» » Sekdaprov Buka Rakor Stakeholder Bidang Kominfo Publik


SULUT, RMC
– Sekdaprov Asiano Gamy Kawatu Menghadiri sekaligus Membuka Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Stakeholder Bidang Komunikasi dan Informasi Publik di Ruang C.J Rantung, Kamis (10-2-2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam arahannya, Sekdaprov Kawatu mengatakan kegiatan ini sudah berapa kali dilaksanakan. Olehnya Sekdarov optimis di awal tahun ini semua akan mulai lebih bagus karena tuntutan perkembangan zaman yang memang sudah harus diikuti.

“Kita semua sudah dibekali dengan sejumlah instrumen dalam rangka memenangkan pertarungan untuk melakukan penyampaian kepada publik tentang informasi apapun yang Kita lakukan untuk diketahui secara umum oleh masyarakat dan itu sudah menjadi tuntutan Kita,”tuturnya.

“Tahun 2022 ini ketika rapat koordinasi dilakukan, mudah-mudahan ada informasi banyak yang bisa Kita dapat. Kita berdiskusi, Kita mendapatkan sesuatu, Kita simpulkan apa yang keliru atau masih kurang yang Kita lakukan,” sambungnya.

Akhir kata Sekdaprov berpesan bahwa perkembangan IT ini tidak dapat dibendung, olehnya kita semua harus bersahabat dan berkawan dengan perkembangan IT supaya tidak tertinggal.

Sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Evans Steven Liow dalam laporannya mengatakan rakor ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam rangka penyiapan seluruh SKPD dan mitra kerja untuk membangun infrastruktur media.

“Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur dan juga membangun citra positif ke masyarakat melalui penyebarluasan informasi,” ucapnya.

Kadis Liow menambahkan bahwa pada bulan Mei nanti semua Website dan informasi data SKPD akan dipadu secara terbuka oleh Dinas Kominfo.

Hadir dalam kegiatan, Asisten I Denny Mangala, perwakilan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov, perwakilan KPID dan KIP Prov. Sulut serta Balai Monitor Manado. ***(Rilis) 

Admin RMC 2/10/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: