.

.
» » dr.Roland Roeroe Lantik Top Manajemen PD Pasar Manado

Manado,RedaksiManado.com~Setelah didefinitifkan sebagai Direktur Perusahan Daerah Pasar Kota Manado oleh Pemerintah Kota Manado, untuk menunjang kinerjanya, dr. Roland Roeroe mulai melantik berbagai posisi strategis, bertempat di Aula Serbaguna Pemkot Manado pada Sabtu 17 Juli 2021.

Roland Roeroe dalam prakatanya saat pelantikan mengatakan bahwa hanya oleh kemurahanNya sampai saat ini kita masih bisa bersama, walaupun kita sementara berperang dengan pandemic Covid-19.

"Kota Manado sementara berperang melawan Pandemi Covid-19, namun atas kemurahan Tuhan kita dapat dipertemukan disini. Marilah kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar negara ini terbebas dari Pandemi,"ujar Roeroe.

Kepada yang baru di lantik, Roeroe mengungkapkan bahwa mereka adalah yang  terbaik dan  terpilih karena telah melewati berbagai seleksi. Lebih baik beretika dari  pada berilmu tinggi namun tak beretika. Semoga dijauhkan dari kolusi, korupsi di PD Pasar. Semangat baru dari top manajemen akan membawa PD Pasar Manado lebih Profesional.

"Bekerjalah dengan bahu membahu serta bersinergi membangun PD pasar sesuai visi dari Pemkot Manado yaitu pengelolaan pasar yang profesional serta dalam operasionalnya membawa kenyamanannya bagi penjual dan pembeli, sehingga rakyat boleh sejahtera dengan kerja dan pelayanan yang profesionalisme. Kita harus bekerja sebagai team work, bukan superman tapi super tim,"pinta Roeroe.

Roeroe juga mengingatkan terkait Revolusi mental, yang artinya adalah manajemen managerial yang baik. Tidak usah takut dengan tekanan karena kita menjalankan tugas dengan baik dan benar pungkasnya.

Seperti diketahui, mereka yang dilantik awalnya telah mengikuti assessment yang dilaksankaan beberapa waktu yang lalu. Adapun posisi yang dilantik adalah, Sekertaris Perusahaan, Satuan Pengawas Internal, Kabag, Wakabag, Manager dan Assisten Manager Pasar, serta Satuan Pengawas Internal(SPI)

Hadir dalam pelantikan, direksi PD Pasar, mereka yang dilantik, serta undangan.**(Abd)

Elton RMC 7/17/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: