.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah HUT Jemaat Petra Kinilow ke-158

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH  menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun ke-158 jemaat Gmim Petra Kinilow wilayah Kakaskasen bertempat di Gereja Gmim Petra Kinilow, Senin, 31 mei 2021.

Walikota dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat bersyukur atas ketambahan usia jemaat. Semoga, rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat akan menjadi  motivasi dalam pelayanan maupun dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

"Sebagai bentuk rasa syukur atas kasih karunia dan anugerah Tuhan atas hari ulang tahun jemaat, maka menjadi kewajiban bagi segenap jemaat untuk senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan yang selalu menjaga dan memelihara kita sekalian, dalam mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia ini. Saya berharap melalui perayaan syukur hari ulang tahun ini, jemaat senantiasa memelihara komitmen iman kepada Tuhan dan mewujudkan kasih kepada sesama,"kata Walikota Senduk.

Walikota Senduk menambahkan, berkat sinergitas dan kerjasama yang terjalin antar segenap komponen masyarakat Kota Tomohon, sejauh ini kita telah mampu membawa Tomohon semakin maju dan hebat. Sehingga, tidak bisa di sangkal bahwa seluruh masyarakat Kota Tomohon termasuk jemaat Gmim Petra Kinilow turut berkontribusi dalam menorehkan berbagai capaian pembangunan di daerah ini.

"Saya mengajak jemaat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti dan menyukseskan program Vaksinasi Covid-19. Meskipun saat ini trend kesembuhan pasien juga semakin meningkat, dan kasus konfirmasi positif tidak ada perubahan sesuai data gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. Kendati begitu kita jangan lengah karena Covid-19 masih ada dan mengancam, tetap disiplin dan bersemangat untuk terus berkarya bagi Kota Tomohon dan bagi kemulian tuhan melalui profesi dan keterampilan kita masing-masing,"pungkas Walikota.

Khadim Pdt. DR. Evert Tangel, M.Pdk yang adalah Sekretaris BPMS GMIM, hadir juga Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang, MTh, Ketua BPMJ Gmim Petra Kinilow Pdt. Yuri Kuhon, MTh, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, dan Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta jemaat Gmim Petra Kinilow.**(Abd)

EL 6/01/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: