.

.
» » Wawali Lumentut:Mari Kembalikan Citra Tomohon Kota Pendidikan

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, memberikan arahan dalam rapat bersama pimpinan yayasan penyelenggara pendidikan di Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Pendidikan, Jumat 12 Maret 2021.

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota mengungkapkan bahwa salah satu tugasnya selaku Wakil Walikota yaitu pengawasan, dan hal itulah yang selalu akan dijalaninya.

"Mari kita kembalikan citra Kota Tomohon sebagai kota pendidikan seperti dahulu. Tomohon merupakan kota pendidikan. Tahun 70-an banyak yang datang untuk belajar disini, namun saat ini suasananya lain, banyak anak sekolah di jam-jam sekolah hanya nongkrong di rumah kopi. Oleh karena itu
tolong diingatkan kepada orang tua siswa agar lebih memperhatikan lagi anaknya untuk mengembalikan salah fungsi anak sekolah yaitu belajar, bukan berkeliaran. Bagi siswa yang melanggar akan di tindak oleh Polisi Pamong Praja,"tegas Wawali Lumentut.

Wawali menambahkan, Tomohon sebagai kota pendidikan mari kita tingkatkan kesejahteraan dari para guru. Mari kita jaga dan pelihara sarana dan prasarana penunjang pendidikan seperti gedung-gedung sekolah, alat-alat peraga dalam proses pembelajaran serta memelihara kebersihan dan keindahan sekolah. Begitujuga dengan kualitas pendidikan.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota membaur bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon DR Juliana D Karwur, M. Kes, M.Si dengan para Kabid.**(Abd)

Elton RMC 3/12/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: