.

.
» » FDW-PYR Laksanakan Ibadah Syukur Menempati Rudis dan Ruang Kerja


Minsel, RedaksiManado.com -- Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan kemarin, hari ini Bupati Minsel Frangky D Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Y Rembang S.Th melaksanakan ibadah syukur menempati ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati serta Rumah Dinas Bupati Kabupaten Minahasa Selatan. Sabtu (27/21)


Ibadah syukur dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19.



Dalam ibadah syukur ini Bupati  Frangky Wongkar turut didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsye Rosye Sumual bersama keluarga besar Wongkar-Sumual. Begitu juga dengan Wabup Pdt.Petra Y Rembang didampingi Istri dan keluarga besar Rembang-Juliawati.



Rangkaian Ibadah syukur berjalan dengan penuh hikmat hingga selesai. Hadir bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan SE, M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Para Tokoh Agama serta beberapa kepala Cabang Bank yang ada di amurang. (MSev)

Seventh 2/27/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: