.

.
» » Rapat Pleno Terbuka Berjalan Sukses, Keintjem Apresiasi Kinerja Semua Pihak


Minsel, RedaksiManado.com -- Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan oleh KPU Minsel telah selesai.



Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 14 dan 15 Desember, yang bertempat di Sutanraja hotel amurang.


Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam rapat Pleno Terbuka dari hari pertama hingga selesai, terpantau oleh media ini senantiasa ikut memantau proses Rapat Pleno Terbuka.



Ketua Bawaslu Minsel mengaku bersyukur, pasalnya semua kerja keras oleh seluruh anggota bawaslu dalam melakukan proses pengawasan dari mulai tahapan hingga selesai hari ini boleh berjalan dengan baik.



" Kami sangat bersyukur karena kerja keras kami selama ini, mulai dari proses tahapan awal pemilukada hingga selesai semua berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Kami mengapresiasi semua pihak yang sudah turut serta bersinergi dengan Bawaslu Minsel dalam proses pengawasan selama tahapan pilkada 2020," ungkap Eva Keintjem.


(MSev)

Seventh 12/15/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: