.

.
» » Ketua KPU Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Serentak Tahun 2020 Tingkat Kota Tomohon

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Serentak Tahun 2020 tingkat Kota Tomohon untuk Gubernur/Wakil Gubernur Sulut, serta Walikota/Wakil Walikota, dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP, bertempat di Grand Master Hotel Tomohon, Senin (14/12/20).
 
“Rekapitulasi ini sebagai bagian validnya data hasil pemilihan. Rekapitulasi di tingkat PPK atau tingkat kecamatan di 5 Kecamatan sudah dilaksanakan. Hari ini sesuai ketentuan tahapan peraturan tentang program dan jadwal, maka kita akan melaksanakan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kota dalam hal ini kota Tomohon,” ujar Lasut.

Lasut, sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Tomohon beserta penyelenggara dari KPU dan Bawaslu, PPK, PPS, KPPS, Pengawas Kecamatan maupun Kelurahan, hingga pelaksanaan tanggal 9 Desember 2020 dapat dilalui dengan aman dan damai.

“Jadi ini perlu kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada masyarakat Kota Tomohon, terutama kita semua yang sadar akan kewajiban melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” kata Lasut.

Lasut menambahkan, selanjutnya dilakukan tahapan rekapitulasi dengan peserta, Bawaslu, saksi paslon dan PPK yang melaporkan secara bergilir mengingat prokes akibat covid19, yang dipimpin Komisioner KPU Tomohon Robby Golioth ST didampingi Stenly Kowaas SP, Albertien V Pijoh SE dan Jaxobus A Wowor SH, serta Sekretaris KPU Tomohon Stella Sompe SH.(red)

Elton RMC 12/15/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: