.

.
» » » Hasil Rapat Pleno KPU Minsel, FDW-PYR Menang Telak || RMC


Minsel, RedaksiManado.com -- Pelaksanaan
 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan oleh KPU Minsel telah selesai.


Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 14 dan 15 Desember, yang bertempat di Sutanraja hotel amurang.


Berikut hasil perolehan suara masing-masing pasangan calon yang telah di umumkan oleh KPU Kabupaten Minahasa Selatan.


Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut :


1. CEP-SSL  :  53026

2. VAP-HR   :  6749

3. OD-SK      : 81197


Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan :


1. MEP-VT.         : 50269

2. Roso-Harum. : 15707

3. FDW-PYR.      : 74875


Berdasarkan hasil pengumuman suara paslon oleh KPU Minsel, terlihat PDI Perjuangan bersama partai koalisi menyapu bersih bahkan unggul jauh dari para pesaingnya.


Dimana ODSK serta FDW-PYR menang telak di Kabupaten Minahasa Selatan. 


Sementara itu Ketua KPU Minahasa Selatan Rommy Sambuaga yang dihubungi melalui sambungan telepon berterimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Rapat Pleno tingkat kabupaten.


" Rapat pleno telah usai, terimakasih kepada semua Stakeholder yang sudah terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan rapat pleno tingkat kabupaten sehingga semua berjalan lancar," ungkap Sambuaga


" Terimakasih juga kepada semua pasangan calon baik dari Provinsi hingga kabupaten,saksi dan PPK bahkan pihak TNI-Polri yang sudah bertugas dalam pengamanan selama masa pilkada," tambahnya. 

(MSev)

Seventh , 12/16/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: