.

.
» » Walikota Tomohon:Apresiasi Kepada Kader Kesehatan yang Telah Bekerja Maksimal

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar dialog bersama Kader Kesehatan dari Tomohon utara, barat dan tengah. Dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, Senin (16/11/2020).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA  mengatakan
Kader kesehatan merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan Kota Tomohon dalam segala bidang.

"Pemerintah Kota Tomohon telah melakukan berbagai upaya dalam bidang kesehatan yang tentunya telah memperoleh keberhasilan, seperti penghargaan dari Pemerintah pusat sebagai kota sehat, capaian ini merupakan bagian dari peran, upaya para kader kesehatan dan hal ini patut diapresiasi,"kata Eman.

Walikota juga mengatakan bahwa pemerintah Kota Tomohon akan terus meningkatkan tunjangan dan kesejahteraan para tenaga kesehatan di tahun yang akan datang. Sebagai kader kesehatan, diajak untuk tetap terus bekerja sama dalam berbagai hal, jelang momen Pilkada, mari kita bersama-sama sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada bulan Desember nanti. Jaga kondusifitas sehingga pelaksanaan Pemilukada ini dapat berlangsung dengan baik. Teruslah bina kerukunan dalam masyarakat, sehingga tetap aman dan damai.

Sementara itu Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw M Biomed mengungkapkan, Sebagai kader kesehatan, marilah kita tingkatkan peran kita dalam masyarakat sesuai dengan tugas-tugas yang ada.
Kaitan dengan covid 19, diajak masyarakat untuk terus melaksanakan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.**(Abd)

EL 11/16/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: