» » Bawaslu Tomohon Lantik PTPS

Tomohon,RedaksiManado.com~Badan Pengawas Pemilu(Bawaslu) Kota Tomohon melalui jajarannya dalam hal ini Panwascam se-Kota Tomohon melaksanakan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Untuk Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2020.

Pelantikan PTPS Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon Selatan, Tomohon Barat dan Tomohon Timur dilaksanakan di Wise Hotel sementara untuk PTPS Kecamatan Tomohon Utara Pelantikan dilakukan di Vila Emitta, pada Pelantikan dilakukan pada tanggal 16 November 2020.

Jumlah keseluruhan
PTPS yang ada di Kota Tomohon adalah 220, terbagi atas Kecamatan Tomohon Utara 63 Orang, Kecamatan Tomohon Tengah 42 Orang, Kecamatan Tomohon Timur 24 Orang, Tomohon Selatan 54 Orang, dan Kecamatan Tomohon Barat 37 Orang.

Nantinya Pengawas Tempat Pemungutan Suara akan bertugas mengawasi jalannya pemilihan pada tanggal 9 Desember. Mulai dari pengawasan distribusi logistik surat suara, proses pemilihan, rekapitulasi hasil pemungutan suara dan pleno tingkat kelurahan.

Hadir dalam pelantikan Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan dan Pimpinan Steffen Linu, selain dari Bawaslu turut hadir Pemerintah Kecamatan serta Jajaran Kepolisian Sektor setempat.(red)

Elton RMC 11/16/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: