.

.
» » Dihari Penceblosan, KPU Tomohon Sediakan Bilik Khusus Bagi Pemilih yang Bersuhu DIatas 37,3°C

Tomohon,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon, dalam menjamin suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi, dan keselamatan masyarakat disaat hari pemungutan suara 9 Desember nanti, akan menyediakan bilik khusus bagi warga yang memiliki suhu tubuh di atas rata-rata.

Komisioner Divisi Teknis KPU Tomohon Robby Golioth, mengatakan, Sebelum masuk ke TPS, suhu tubuh diukur. Jika di atas 37,3 celcius, akan diarahkan ke bilik khusus dengan petugas KPPS yang mengenakan baju hazmat. Ini dilakukan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu, sekaligus keselamatan masyarakat jadi prioritas KPU,” lugas Golioth, saat bersua media ini beberapa waktu lalu.

"Pelaksanaan pemilihan dipastikan menggunakan standar penerapan protokol kesehatan secara ketat. Masyarakat yang punya hak pilih jangan takut ke TPS, semua persyaratan teknis yang diwajibkan pasti dijalankan penyelenggara,” ujarnya memastikan.(red)



EL 11/16/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: