.

.
» » Giat Karya Bakti, Danramil Modoinding Bersama Anggota Bangun Pagar Kantor Desa



Minsel, RedaksiManado.com - Danramil 1302-19/Modoinding Letnan Satu ( Lettu ) Inf Farngky Kolibu bersama Anggotanya melaksanakan Karya Bakti membangun pagar Kantor Desa Pinasungkulan yang berada di Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 16/11/2020 pukul 09.00 wita.


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan penuh antusias dan semangat kolaborasi antara Anggota TNI dan Masyarakat setempat yang dibawah pimpinan Danramil, dengan sasaran yaitu pembuatan pagar Kantor Desa, serta pengecekan tembok ruangan Kantor.


Ditengah kegiatan karya bakti berlangsung, Danramil menyampaikan arahan kepada Anggota TNI dan Masyarakat yang sedang bekerja, "Perhatikan seluruh Anggota serta Masyarakat yang ada, pagar Kantor Desa ini harus kita bangun, karena ini adalah merupakan sebuah bangunan yang diperuntukkan khusus melayani masyarakat, maka tidak bagus jika Kantor Desa ini tidak memiliki pagar, warna cat yg temboknyapun sudah mulai pudar, hari ini kita akan lakukan juga pengecetan, " Tegasnya. (Seventh*)

Seventh 11/17/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: