.

.
» » Pemkot Tomohon Dialog Bersama Kader KB

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar  Dialog Bersama Kader Keluarga Berencana bertempat di GOR Babe Palar Tomohon Selasa, 17 November 2020,yang dihadiri langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A.

Pada kesempatan ini, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA yang didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc mengatakan Kader Keluarga Berencana merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan Kota Tomohon dalam segala bidang. Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dalam bidang Keluarga Berencana tentu memperoleh keberhasilan dan capaian, ini merupakan bagian dari peran, upaya para Kader Keluarga Berencana dan hal ini patut diapresiasi.

"Pemerintah Kota Tomohon akan terus meningkatkan tunjangan dan kesejahteraan para Kader Keluarga Berencana di tahun yang akan datang. Sebagai Kader Keluarga Berencana, diajak untuk tetap terus bekerja sama dalam menyukseskan program pemerintah, "ujar Walikota Eman.

Tak lupa, Walikota Eman juga mengingatkan, Jelang Pilkada, untuk bersama-sama sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada bulan Desember nanti. Jaga kondusifitas sehingga pelaksanaan Pemilukada ini dapat berlangsung dengan baik. Teruslah bina kerukunan dalam masyarakat, sehingga tetap aman dan damai.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Trisye Polii, S.Pd., dan Para Kader Keluarga Berencana di 44 Kelurahan dan 5 Kecamatan Se- Kota Tomohon.**(Abd)

EL 11/17/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: