» » Resmikan Sekretariat Pemenangan, JGE-VB: .Marilah Kita Tetap Santun

Tomohon,RedaksiManado.com~Pasangan Calon Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman(JGE) dan Virgie Baker (VB), didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Miky JL Wenur MAP, meresmikan Sekretariat Pemenangan JGE-VB dan CEP-SEHAN Walian. Selasa (17/11/2020) malam.

Kedatangan pasangan calon yang diusung partai Golkar, Nasdem, Hanura, dan Demokrat ini disambut hangat dan meriah oleh kaum milenial yang tergabung dalam Komando Rajawali serta GET Walian, yang mengambarkan meraka tidak sendiri dalam pertarungan untuk menang pada Pilkada 9 Desember nanti.

"Saya sangat bersukacita dalam peresmian Sekretariat pemenangan JGE-VB dan CEP-SEHAN di kelurahan Walian malam ini, karena ditemani oleh ketua Partai Golkar Tomohon Miky Wenur dalam meresmikan sekretariat ini," kata JGE sapaan akrabnya.

Lanjut JGE, "Sekretariat pemenangan yang sudah diresmikan bersama ketua partai Golkar ini, semoga menjadi tempat untuk memupuk persatuan dan kekeluargaan. Tempat ini untuk menampung aspirasi dan strategi di pilkada nanti. saling mengingatkan hingga rasa kekeluargaan itu tidak terkikis sehingga rasa persatuan terpupuk bagus."kata JGE.

"Gunakanlah tempat ini sebagai mana fungsinya. Untuk Rajawali dan GET mohon agar  menjaga sikap dan pembawaan, karena anda merupakan garda terdepan untuk mengawal dan memperkenalkan calon JGE-VB. Tidak perlu teriak-teriak, saling hujat dan lainya, karena itu bukan karakter kita. Karakter kita adalah muda cerdas,elegen dan melayani,"imbau JGE.

Dalam berkonvoi JGE juga
mengingatkan untuk tetap santun. Jangan ikut ikut dengan yang lain. Kita harus tunjukkan dan buktikan bahwa kita adalah generasi millenial yang mampu  menunjukkan hal hal positif di tengah tensi politik yang semakin memanas. Sekali lagi diingatkan agar malam ini kita harus tunjukkan berbeda,  dengan lebih menunjukkan kesantunan sebagaimana karakteristik dari JGE-VB.

Sementara itu ketua Partai Golkar Tomohon, Nita Wenur mengatakan, untuk memenangkan pertarungan ini,  Kita harus terus kompak,berjuang, satukan tekad untuk jadi pemenang dan pilih nomor satu. Kita harus menjadi pemenang, harus bekerja untuk menangkan JGE-VB serta CEP-SEHAN.

Tak ketinggalan, Calon Wakil Walikota Tomohon Virgie Baker VB pada kesempatan yang sama mengatakan, Untuk menjadi pemenang semua harus berperilaku sebagai pemenang.

"Sebagai komando Rajawali harus santun, yang mencerminkan calon JGE-VB, begitu juga GET saya ucapkan terima kasih, teruslah menyumbang ide kreatif terkait program yang akan kita lakukan nanti. Berita berita negatif harus kita lawan. Saya yakin kita semua yang hadir disini adalah untuk bersama sama memenangkan JGE VB. Jika ada calon lain yang lewat marilah kita sapa dengan santun kepada mereka.Cerdas dan melayani merupakan tagline kita jadi ,dalam pelaksanaannya sesuai ketentuan terutama prokes covid-19,"terang Virgie Baker yang disambut aplaus dari mereka yang hadir.(red)

Elton RMC 11/18/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: