» » Walikota Tomohon Apresiasi Dinas DP3AD Atas Keberhasilan dan Prestasi

Tomohon,RedaksiManado.com~Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Tomohon hari ini Rabu 21/10/2020,  menggelar Rapat Koordinasi, bertempat di Kantor DP3AD.

Apresiasi diberikan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atas keberhasilan dan prestasi yang telah diraih sehingga kota Tomohon semakin dikenal.

"Keberhasilan dan pencapaian Kota Tomohon tidak lepas dari peran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan dan kualitas keluarga, data dan informasi gender dan anak, pemenuhan hak anak, perlindungan hak perempuan dan perlindungan khusus anak serta tugas pembantuan di Kota Tomohon,"ungkap Walikota Eman dan berharap Saya berharap ASN di dinas ini untuk menjadi teladan di masyarakat dengan memberikan informasi yang benar serta menangkal hoax yang beredar.

Walikota menambahkan, Pandemi Covid-19 mengharuskan pemerintah untuk melakukan pengetatan karena Refocusing anggaran untuk percepatan penanganan Covid-19, Realokasi Cadangan Belanja untuk mendukung pelaksanaan Gugus Tugas Covid-19, dan penghematan belanja serta meningkatkan efisiensi belanja untuk mendukung proses penanganan dan dampak Covid-19.

Hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Tomohon dr. John D. Lumopa, M.Kes, Sekretaris Dinas Ir. Themry Lasut, MAP bersama seluruh jajaran DP2AD Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 10/21/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: