» » Walikota Eman:Kinerja ASN dan Nakon Kunci Keberhasilan Pemkot Tomohon di Segala Bidang

Tomohon,Redaksimanado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman,SE.AK,CA, menghadiri Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Kantor Badan Kesbangpol ,pada Rabu (21/10/2020).

Saat membawakan sambutan, Walikota mengungkapkan Badan Kesbangpol merupakan salah satu motor dalam pelaksanaan program pemerintahan. Sebagai ASN dan tenaga kontrak di pemerintahan Kota Tomohon untuk terus berupaya, berusaha menjalankan berbagai program pemerintah Kota Tomohon untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon, sehingga diharapkan ASN dan tenaga kontrak untuk terus berupaya dalam mencapai keberhasilan Pemkot Tomohon di segala bidang.

Sebelumnya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa S Sos MSi, dalam laporannya mengatakan, Berbagai program di Badan Kesbangpol sudah dan sementara dilaksanakan, terlaksananya akan program kegiatan ini tentu atas dukungan kerjasama yang baik dari seluruh staf ASN bahkan tenaga kontrak. Untuk itu marilah kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing.

Tampak hadir, jajaran Badan Kesbangpol Kota Tomohon.
Hadir mendampingi Walikota Tomohon, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Tomohon Toar Pandeirot SPd MM.**(Abd)

Elton RMC 10/21/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: