.

.
» » Gelar Coffee Morning, Kapolres Minsel Apresiasi Kinerja Wartawan || RMC

Kapolres Minsel AKBP.Norman Sitindaon SIK saat berphoto bersama Pers Minsel.


Minsel, RedaksiManado.com -- Kapolres
 Minahasa Selatan AKBP.Norman Sitindaon,SIK  hari ini, Rabu (21/20) menggelar Coffee Morning bersama rekan Wartawan biro Minsel di Kantin Mapolres.


Pertemuan lewat Coffee Morning  dengan Wartawan minsel merupakan yang pertama kali digelar semenjak Sitindaon bertugas di Kabupaten Minahasa Selatan pada 30 Juli lalu.


Dalam kesempatan ini Kapolres Minsel mengatakan bersyukur bisa bertatap muka dengan rekan Pers, mengingat semenjak dirinya bertugas di Minsel sudah disibukan dengan pengamanan jelang Pilkada dan himbauan terkait protokol kesehatan penanganan covid-19.


" Hari ini Saya bersyukur bisa bertatap muka dengan rekan Pers Biro Minsel. Agenda ini seharusnya sudah digelar sejak beberapa bulan lalu, namun begitu padatnya tugas kami khususnya jelang pilkada pada desember nanti serta  himbauan Penanganan Covid-19 kepada masyarakat. Sehingga mencari waktu yang tepat untuk berjumpa dengan rekan-rekan," ujar Sitindaon 


" Perlu diketahui bahwa Pers merupakan mitra Polri. Dimana Pers merupakan corong dalam penyampaian informasi kepada masyarakat luas "


Sitindaon juga dalam kesempatan ini mengapresiasi kinerja pers minsel yang sampai saat ini selalu mengabarkan berita terkait kinerja polres baik dalam pengungkapan kasus tindak kejahatan, Pelayanan terhadap masyarakat serta Himbauan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19. (Seventh)

Seventh 10/21/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: