.

.
» » Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Lansot ditengah Tanaman Daun Nasi || RMC


RedaksiManado.com --Bayi berjenis
 kelamin laki-laki ditemukan di Desa Lansot, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu pagi (16/09/2020) pkl. 05.30 wita. Bayi laki-laki ini ditemukan di belakang rumah Keluarga Ratag Karundeng.


Saksi yang pertama kali menemukan, lelaki Dave Ratag, mengungkapkan bahwa saat dirinya terbangun mendengar suara tangisan bayi dibelakang rumahnya. Ia kemudian menuju ke belakang rumahnya dan melihat bayi yang masih hidup diletakkan di atas tanah ditengah rumpun daun nasi.


Karena merasa takut, saksi bersama istrinya kemudian memberitahukan kepada temannya yakni lelaki Yus Oroh dan perempuan Nova Lendeng. Bayi tersebut kemudian diangkat dan langsung dibawa ke Puskesmas Tareran, selanjutnya dilaporkan kepada pihak Pemerintah Desa dan Polsek Tareran.


Kapolsek Tareran Ipda Betsy Lumy saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan bayi laki-laki ini. “Kami langsung menuju lokasi penemuan bayi, melakukan olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan saksi serta membantu proses evakuasi ke RS Kalooran Amurang,” ungkap Kapolsek.


Lanjut dikatakan Kapolsek Tareran, bahwa pihaknya masih terus melakukan upaya penyelidikan terkait kasus penemuan bayi ini. “Peristiwa penemuan bayi ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” pungkas Kapolsek. (HPM/Seventh2507)

Seventh 9/16/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: