.

.
» » Ibadah Live Streaming Pemkot Tomohon Ditengah Pandemi


Tomohon,RedaksiManado.com~Pemkot Tomohon menggelar Ibadah bersama jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon via live streaming yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Kota Tomohon, pada Selasa (15/9/2020). Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Jean Mangundap MTh selaku ketua jemaat 'Bukit Sinai' Woloan, juga sebagai sekretaris FKUB Kota Tomohon. 

Dalam kesempatan itu mengambil bacaan Alkitab 1 Samuel 8:1-22, dengan judul bacaan orang Israel menghendaki seorang raja.
Dalam khotbahnya mengingatkan kita sebagai jemaat serta umatNya untuk tetap taat kepada Tuhan.
Sebagai orang percaya kita yakini bersama bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu dalam kehidupan kita, seperti yg dialami Samuel yang berseru kepada Tuhan untuk memberi jalan keluar apa yang dihadapinya saat itu. Sebagai ASN dan tenaga kontrak yang diberi kepercayaan oleh Tuhan dalam pekerjaannya, bekerjalah dengan sepenuh baik dan sesuai kehendakNya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak bersama masyarakat yang berada dalam era kehidupan normal baru, tentu wajib hukumnya untuk menerapkan protokol kesehatan ketat guna menjaga kesehatan bersama dan bagi kemanusiaan karena pemerintah telah melaksanakan berbagai upaya dan terobosan dalam menanggulangi covid-19.

"Hal ini penting dilakukan agar supaya masyarakat dapat kembali beraktifitas dan produktif menopang perputaran perekonomian dan  memenuhi kebutuhan hidup,"ujar Liuw.

Lanjutnya, "Pada saat ini kita berada di bulan pelaksanaan pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan & Perkotaan (PBB-P2) yang jatuh tempo tanggal 30 september 2020. Guna mengoptimalkan penerimaan pajak maka seluruh ASN dan tenaga kontrak sebelum menerima gaji atau tunjangannya wajib menyertakan bukti lunas pajak agar memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat umum wajib pajak, untuk membayar pajak dan menyertakan tanda lunas pajak ketika akan mengurus dokumen atau menerima pelayanan di kantor pemerintah."

"Pemkot Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, wajib pajak bersama Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak yang telah memperhatikan dan melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak. Serta tetap disiplin dan peduli dalam mengedepankan protokol kesehatan ketika beraktifitas. Marilah kita kompak, bekerja tulus, menjadi berkat dan teladan yang baik bagi sesama, untuk terus berkarya bagi kota Tomohon. Semoga Tuhan akan selalu memberkati kita sekalian dalam membangun Kota sejuk Tomohon,"tutupnya.**(Abd3408)

EL 9/16/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: