.

.
» » Terkait Ops Patuh Samrat-2020, Tim Korlantas Polri Laksanakan Supervisi di Polres Minsel



Minsel, RedaksiManado.com -- Tim dari Korps Lalulintas (Korlantas) Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan pada Rabu (05/08/2020), dalam rangka supervisi Operasi Kepolisian Patuh Samrat-2020, yang telah dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari.

Tiba di Polres Minsel, tim yang dipimpin Kasubag Kerma Bag Ops Korlantas Polri AKBP Bargani, disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK; Wakapolres Kompol Farli Rewur, SH, MM; serta jajaran pejabat utama Polres Minsel.

Objek pemeriksaan dalam kegiatan supervisi ini yaitu pelaksanaan Ops Patuh di Polres Minsel, Polres Minahasa, Polres Tomohon serta Polres Minahasa Tenggara (Mitra).

“Kami menyampaikan selamat datang kepada tim supervisi dari Korlantas Polri. Secara umum, Ops Patuh Samrat-2020 ini telah dilaksanakan selama dua pekan. Untuk wilayah hukum Polres Minsel kami lakukan dengan sasaran garlantas juga pendisiplinan protokol kesehatan bagi para pengguna kendaraan bermotor,” ujar Kapolres Minsel. 

Sementara itu, Ketua Tim AKBP Bargani mengungkapkan apresiasi atas penyambutan seraya menerangkan bahwa tujuan supervisi ini yaitu memeriksa langsung pelaksanaan Ops Patuh di kewilayahan apakah telah sesuai dengan petunjuk dari satuan atas, serta untuk mengetahui hasil operasi yang dicapai.

“Kita mengadakan supervisi ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Tujuan supervisi ini yaitu memeriksa langsung pelaksanaan Ops Patuh apakah telah sesuai dengan petunjuk dari satuan atas, juga untuk mengetahui hasil operasi yang dicapai,” ungkap AKBP Bargani.

Pemeriksaan dilakukan selang kurang lebih dua jam dengan objek administrasi, dokumentasi, sarana prasarana, pelibatan personel serta penggunaan anggaran operasi.

Diungkapkan ketua tim bahwa dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaksanaan Ops Patuh Samrat-2020 di Polres Minsel, Polres Minahasa, Polres Mitra, Polres Tomohon, telah dilakukan dengan baik dan sesuai arahan satuan atas.

“Kami berharap melalui Operasi Patuh ini, terus muncul kesadaran masyarakat bahwa keselamatan berlalulintas itu yang nomor satu, dan di tengah situasi pandemi ini, masyarakat tetap fokus pada kesehatan dengan mematuhi protokol pencegahan covid 19,” pesan Ketua Tim. (HPM/Seventh)

Seventh 8/05/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: