.

.
» » » Sulut Open Tournament Badminton 2023, Club Luar Daerah Dominasi Perolehan Medali


Manado
,Redaksimanado.com~Kejuaraan Sulut Open Tournament Badminton 2023 telah usai dan sukses digelar. Namun perolehan medali pada kejuaraan ini didominasi oleh Club Bulutangkis dari luar Provinsi Sulawesi Utara.

"Nomor ganda remaja putra dan tunggal pemula putra, adalah raihan medali terbanyak dari  Club Bulutangkis tersebut ," ungkap Ketua Umum PBSI Sulut Prof Dr, Dr Adrian Umboh, Sp.A. (K), di Manado, Senin (2/10).

Adrian yang didampingi Sekretaris Umum PBSI Sulut  Dr Donald K Monintja dan Ketua Panitia Pelaksana Dr Marsino Rondo, Sp.A, menambahkan, Olahraga bulutangkis merupakan salah cabang olahraga sangat bergengsi saat ini. Karena itu, lanjutnya, berbagai pertandingan diselenggarakan PBSI Sulut demi mencetak atlet muda berprestasi untuk bersaing di tingkat dunia.

"Yah, tentu selama kejuaraan Sulut Open Tournament Badminton 2023, juga lebih menjunjung tinggi sportivitas sesama atlet;" ujarnya.

Seperti diketahui, Kejuaraan Bulutangkis bergengsi yang digelar selama 3 hari yakni 27- 30 September 2023, di Gedung Olahraga WKI Richard Mainaky, di Manado ini, pesertanya sebanyak 12 tim yang sudah termasuk utusan dari berbagai daerah. Juara 1 hingga juara 3 dalam setiap kategori diberikan hadiah dari PBSI Sulut yang menggiurkan. (Red)

EL , 10/02/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: