» » KPU Tomohon Gelar Rakor Bersama Stakeholder Terkait Syarat Pencalonan


Tomohon,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar  Rapat Koordinasi dan Sosialisasi dalam rangka Pencalonan dan Syarat Calon  Kepala Daerah, bersama dengan stakholders keamanan, pada (5/8/2020) di Aula KPU Tomohon.

Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut saat membuka kegiatan mengatakan, untuk mengsukseskan tahapan pendaftaran calon, maka berbagai persiapan perlu dilakukan, termasuk sosialisasi dan koordinasi bersama stakholders terkait, sehingga berjalan sesuai harapan undang – undang.

“Saat ini dalam proses, kita diperhadapkan dengan Pandemi Covid-19, Hal ini perlu dipahami semua pihak yang terlibat, sehingga akan dilakukan berbagai langkah menyesuaikan standarisasi protokol kesehatan, dan ini yang kita bahas bersama Pemerintah Kota Tomohon, Polres Tomohon, TNI, serta Kejaksaan Negeri Tomohon,”kata Lasut.

Rakor ini turut dihadiri Ketua KPU Sulut DR Ardiles Mewoh MSi, Divisi Teknis KPU Sulut Yessy Momongan STh, serta jajaran Komisioner KPU Tomohon.**(Abd0908)

Elton RMC 8/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: