» » Komisioner KPU, Vierna Pijoh Apresiasi Kinerja PPDP


Tomohon,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PPDP di 220 TPS, karena telah melaksanakan tugas di tengah Pandemi Covid-19 dengan kinerja maksimal yang ditunjukkan selang 15 Juli-13 Agustus 2020.

Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Albertin Vierna Pijoh SE mengatakan, para PPDP sangat istimewa, karena bersedia bersusah payah naik turun rumah di masa yak tak biasanya, di tengah masyarakat yang lebih memilih berdiam di rumah.

‘’Apresiasi setinggi-tingginya kinerja dari  PPDP karena  selain berjuang di tengah Pendemi Covid-19, mereka  juga diperhadapkan dengan wajib pilih yang tak mau didata, tak menerima dengan ramah bahkan ada yang menganggap minta-minta,’’imbuh Pijoh kepada media pada 15/8.

"Dalam pelaksanaannya, jika ada kekurangan itu wajar karena mereka hanya manusia. Sekali lagi terima kasih atas perjuangan dan dedikasi yang ditunjukkan,’’Pungkasnya.**(Abd2508)

Elton RMC 8/15/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: