.

.
» » Camat Amurang Barat Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Covid-19 || RedaksiManado.com

Minsel, RedaksiManado.com -- 
Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan saat ini berdasarkan dari data Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Minsel mengalami peningkatan.

Terkait akan hal ini, beberapa hari lalu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE sudah mengeluarkan Himbauan Tegas kepada seluruh Warga Masyarakat untuk mematuhi Protokol Penanganan Covid-19.

Himbauan Tegas ini disampaikan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Menindaklanjuti Himbauan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP, S.IP, M,AP kepada media ini mengatakan sudah berkoordinasi dengan Lurah dan Hukum Tua.

" Terkait Himbauan Ibu Bupati, Sudah di Tindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan para Lurah dan Hukum Tua. Menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," Ujar Makaenas di kantornya, Senin (3/08/20).

" Tetap gunakan masker saat keluar rumah,jaga jarak,rajin cuci tangan serta jaga imun tubuh dengan mengkomsumsi makanan sehat dan berolahraga," Sambung Makaenas

Ia juga menghimbau bagi setiap warga pendatang untuk tidak lupa melapor apabila berkunjung disuatu Kelurahan dan Desa.

" Warga pendatang wajib lapor, nanti harus mengikuti prosedur untuk diisolasi," Tutup Makaenas
(Seventh)

Seventh 8/03/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: