» » Bertemu PKB Tombar, Roeroe Ingatkan Untuk Selalu Dekatkan Diri PadaNya

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kreatifitas dan pelayanan konseling diperlihatkan oleh seorang hamba Tuhan,Penatua dr. Roland Roeroe saat menjumpai anggota Pria Kaum Bapa (P/KB) di jemaat GMIM Imanuel, GMIM Siloam dan GMIM Gloria, yang berada di Wilayah Tomohon Barat, pada Minggu 3 Agustus 2020.

Dalam kunjungan ini penatua Rolland Roeroe yang juga adalah Koordinator P/KB Rayon Tomohon
mengingatkan akan bahaya dari Pandemi Covid-19 yang lagi melanda dunia saat ini, "Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran akan virus ini, karena sampai sekarang belum ditemukan obatnya,ujar RR sapaan akrabnya.

RR menambahkan, "Dalam menghadapi pandemi hendaklah kita lebih mendekatkan diri padanNYa dengan rajin beribadah dan tidak meninggalkan perbuatan tangannya."

"Tuhan sebagai tempat perteduhan dan perlindungan saat kita berada didalam bahaya bencana apapun, " ucap Penatua dr. Roland saat mengunjungi salah satu kebun pertanian dari kategorial Pria Kaum Bapa di Kelurahan Taratara Tiga.

Dalam kesempatan tersebut, RR juga mengingatkan agar kita selalu mematuhi maklumat dari Kapolri dan Walikota serta menerapkan protokol kesehatan diantaranya,rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, pakai masker jika diluar rumah, serta jaga jarak.**(Abd)

Elton RMC 8/03/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: