» » Awal Agustus Coklit di Tomohon Capai 88%

Tomohon,RedaksiManado.Com~Proses tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih di Kota Tomohon yang dilakukan oleh petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP), akan segera usai.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Haryanto Lasut, melalui Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi (Candain) Albertien Vierna Pijoh mengatakan progres Coklit yang sementara dilakukan, berdasarkan laporan dari 5 kecamatan sudah menyentuh 88%,"ujarnya saat dihubungi media ini pada Senin 3/8/2020. 

Lanjutnya,"kepada masyarakat yang sudah dicoklit, tentunya akan ditempelkan stiker yang didalamnya terdapat barcode yang terhubung langsung ke website lindungihakpilihmu.kpu.go.id. Di website ini jika ingin mengecek apakah sudah terdaftar atau belum, warga tinggal memasukkan NIK dan informasi terlihat jelas," 

"Kami akan akan terus berupaya agar tahapan Coklit akan diupayakan selesai tepat waktu, atau sebelum tanggal 13 Agustusmendatang,"pungkasnya.**(Abd0108)

Elton RMC 8/03/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: