» » Satu Plat Deker di Tempang Tiga Telah Diselesaikan Satgas TMMD

Minahasa,RedaksiManado.Com~Salah satu sasaran pembangunan fisik dalam TMMD ke-108 yang dikerjakan  oleh satgas Kodim 1302/Minahasa di Desa Tempang 3 Kecamatan Langowan Utara,Sulawesi Utara akhirnya selesai.

Sasaran pembangunan fisik yang telah selesai tersebut adalah plat deker. Kegiatan pembuatan Plat deker ini di pimpin langsung oleh Dan SSK Kapten Wemfrid son Halebar. Disela-sela kegiatan itu beliau menyampaikan pembuatan plat deker ini merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1302/Minahasa

” Selesainya pekerjaan Plat Deker, ini karena semangat dan gotong royong tim yang bekerja dilapangan. Adapun tujuan pembuatnya untuk memperlancar arus transportasi perekonomian pedesaan di wilayah Kodim 1302/Minahasa,” ujar Dan SSK Kapten Wemfrid Son Halebar, pada  Jumat(24/7/2020).

Dengan adanya pembangunan fisik melalui kegiatan TMMD ke 108 ini, diharapkan masyarakat dapat menjaga agar dapat dimanfaatkan dalam kurun waktu yang lama.**( Abd)

Elton RMC 7/24/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: