» » Welang:100% Selesai, Pos Kamling di Tempang Tiga Siap Digunakan

Minahasa,RedaksiManado.Com~Satu lagi sasaran fisik dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD)  Ke-108 Ta. 2020 yang dijerjakan oleh Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim) 1302/Minahasa telah selesai 100 % pembangunannya.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Komandan (Wadan ) Satgas Mayor Inf Feky Welang selaku Koordinator Umum Pelaksanaan TMMD Ke-108 di Wilayah Kabupaten Minahasa dilokasi Pengerjaan di Desa Tempang Tiga.

"Pembuatan Pos Kamling di Desa Tempang Tiga ini sudah rampung dikerjakan oleh Personil Satgas dan Kami nyatakan selesai 100 %, selanjutnya menunggu pengerjaan Pos Kamling yang sementara dalam tahap penyelesaian yang berada di Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat," ujar Welang saat dihubungi media ini melalui WA.

Welang berharap dengan adanya Pos Kamling di Desa ini, dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat setempat serta bisa segera difungsikan dalam mendukung terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di Desa menjadi lebih baik.**(Abd)

Elton RMC 7/24/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: