.

.
» » Polres Minsel Gelar Ops Patuh Samrat 2020, ini Sasarannya || RedaksiManado.com



Minsel, RedaksiManado.com -- Polres Minahasa Selatan melaksanakan Operasi Kepolisan Kewilayahan dengan sandi 'Ops Patuh Samrat-2020'.

Sasaran  Ops Patuh Samrat-2020 yaitu penindakan terhadap segala bentuk  pelanggaran lalulintas dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas  serta menekan angka fatalitas kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Ops  Patuh ini dilaksanakan selama 14 (empat belas hari) terhitung mulai  tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020, mengedepankan fungsi  Satuan Lalulintas. 

"Pelaksanaan Ops Patuh kali ini tetap  menerapkan protokol kesehatan, dengan memprioritaskan pada kegiatan edukasi atau preventif namun untuk pelanggaran lalulintas kasat mata atau sifatnya fatal, khususnya yang berpotensi pada lakalantas akan diberlakukan  tilang," ungkap Kasat Lantas Polres Minsel AKP La Daena, saat ditemui Jumat siang (24/07/2020). (*/MPalembatas)

Seventh 7/24/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: