.

.
» » Rapat Persiapan Penerimaan dan VerFak Syarat Dukungan Perbaikan Bapaslon Perseorangan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Rapat Persiapan Penerimaan dan Verifikasi Faktual Syarat Dukungan Perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020 di Aula KPU Tomohon, pada Jumat 24/7/20.

Pelaksanaan rapat persiapan ini berkaitan dengan tahapan perbaikan dari pasangan bakal calon perseorangan akan berlangsung sesuai jadwal pada 25–27 Juli 2020. Rapat persiapan tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP, diikuti jajaran Komisioner KPU Tomohon Robby Golioth ST, Stenly Kowaas SP, Jacobus Wowor SH dan Albertien Pijoh SE, beserta Sekretaris KPU Tomohon Stella Sompe SH.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon sebelumya sudah menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020, di Aula KPU Tomohon, Senin 20/07/2020.**(Abd2007)

EL 7/24/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: