.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Syukuran Purna Bakti dr Jerry Bororing

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA (JFE) bersama jajaran pemerintah Kota Tomohon menghadiri syukuran purna bakti dr. Jerry Petrus Bororing, bertempat di rumah singgah percepatan penanganan covid-19 Kota Tomohon, pada Rabu (01/07/20) yang dimulai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Greity Rampisela-Lomboan, M.Th.

Walikota Tomohon dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dr. Jerry Bororing selama ini dan juga atas 2 tahun pengabdian sebagai Direktur RSUD Anugerah Tomohon.

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita,” tutur Eman.

Penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon yang telah bekerja keras dalam menyembuhkan pasien yang terkena covid-19 di Kota Tomohon, semoga kerja keras semuanya membuahkan hasil yang terbaik dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 ini.

Apresiasi di berikan Walikota kepada direktur yang lama dr.Jerry Bororing atas pengabdiannya yang terukir dalam sejarah kota Tomohon sebagai direktur pertama RS Anugerah.

“Kiranya segala sumbangsihnya di bidang kesehatan bagi masyarakat kota Tomohon akan diteruskan oleh direktur yang baru, untuk menjadikan RS Anugerah sebagai berkat bagi masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Eman.

Eman berharap agar dapat tetap menjaga motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas dan kerja untuk kemajuan Kota Tomohon.

“Lakukanlah tugas sebaik mungkin dan semampu kita sehingga kita menjadi orang yang dapat bermanfaat untuk lingkungan kita dan pastinya akan membawa dampak dan manfaat yang dapat dirasakan di tempat kita bekerja,” pungkasnya. 

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon dari dr. Jerry Bororing kepada dr. Simon F. M. Pati, SH. MARS., sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anugerah Tomohon.

Dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.Biomed., Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon dr. Jerry Bororing dan keluarga bersama jajaran RSUD Anugerah Tomohon**(Abd4606)

EL 7/01/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: