» » Personil Kodim 1302/Minahasa Kembali Kawal Pemakaman Jenazah PDP

Tondano,RedaksiManado.Com~Personil Kodim 1302/Minahasa, kembali mengawal pemakaman Jenazah PDP Warga Kelurahan Urongo Kecamatan Tondano Selatan, yang dinyatakan meninggal dunia oleh Pihak Rumah Sakit setelah mendapat penanganan khusus di RS Gunung Maria Kota Tomohon pada Sabtu ( 27/06/2020 ) pukul 13.45 wita.

Almarhum yang berprofesi sebagai Satpam di salah satu perumahan di Tomohon ini, siang itu mengalami keluhan sakit saat melakukan aktivitasnya sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Maria untuk mendapatkan perawatan.

"Karena riwayat penyakit yang dideritanya, almarhum dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit. Setelah didiagnosa almarhum temasuk dalam kriteria PDP, dan dimakamkan di Pekuburan Kecamatan Tondano Selatan sesuai prosedur penanganan Covid-19, " ujar Plh Danramil 1302-01/Tondano, Pelda Danny Saraun.

Lahan Pekuburan sudah disiapkan oleh Pihak Keluarga dan didampingi Personil Koramil-01/Tondano bersama aparat Pemerintah Kelurahan siang itu. Saat proses pemakaman, sebelumnya diadakan Ibadah singkat yang dibawakan oleh Pdt Astini Memalentong, S.Th yang dihadiri Camat Tondano Selatan Jhony Tendean, S.Sst, M.Ap, Plh Danramil 1302-01/Tondano Pelda Danny Saraun, dan Kapolsek Tondano Akp Posumah, serta Lurah di Kelurahan tersebut.**(Abd)

Elton RMC 6/28/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: