.

.
» » Lantik Bappilu Partai Golkar Minsel, JAK : Golkar Pasti Raih Kemenangan

Photo Anggota Team Bappilu Partai Golkar bersama Ketua Harian Golkar Sulut  James Arthur Kojongian (JAK) dan Calon Bupati Minsel Michaella Elsiana Paruntu (MEP).

Minsel, RedaksiaManado.com -- Menghadapi pilkada serentak 9 Desember mendatang, Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JaK) melantik Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan di Motoling, Sabtu (27/6) sore.

Dalam pengukuhan yang dihadiri sejumlah fungsionaris DPD II dan pengurus kecamatan Golkar se-Minsel itu, anggota DPRD Minsel Lian Mandey didapuk menjadi pimpinan Bappilu Minsel.

JaK dalam arahannya menegaskan Bappilu merupakan ujung tombak kemenangan partai Golkar pada pilkada nanti.

“Pilkada merupakan ajang pertarungan strategi. Partai Golkar sudah sangat siap. Kuncinya kita harus kompak, dan gerak bersama, ” ungkap Kojongian.

Disampaikan Kojongian Partai Golkar Sulut dibawah nahkoda CEP memiliki target sendiri pada kontestasi pilkada 9 Desember nanti.

Olehnya itu dia mengumandangkan fungsionaris, kader dan para simpatisan untuk sama-sama bekerja keras.

Memeras otak, meracik strategi, siapkan taktik. Apapun caranya harus menang. Tidak boleh lengah. Sebab lengah sedikit saja kemangan bisa dicuri lawan.

“Hari ini kerja-kerja politik Bappilu resmi dimulai. Silahkan menyiapkan strategi harus jaga solidaritas dan pola kerja secara terstuktur, sistematis dan terarah, ” pesannya.

Melihat struktur Bappilu yang baru saja dilantik, Wakil Ketua Deprov Sulut itu optimis partai Golkar meraih kemenangan.

Saking yakinnya politisi muda nan visioner Golkar itupun memberi target kemenangan Golkar 75 persen ditentukan oleh pola kerja Bappilu.

“Kita optimis dengan konsolidasi terencana, dan sosialisasi yang masif. Kita akan meraih hasil yang signifikan. Sebab kemenangan itu tidak jatuh dari langit. Lahir tanpa rahim tapi buah perjuangan keras dan kerja cerdas. Prinsipnya hasil tidak akan pernah menghianati proses. Pasti Kita Menang,” yakin Kojongian memotivasi kader dan simpatisan Golkar.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Golkar Minsel Lian Mandey memastikan partai besutan Airlangga Hartato itu akan sapuh bersih sejagat Minsel.

“Optimis memenangi raihan suara. Target ini,sangat beralasan sebab Golkar memiliki mesin partai yang solid sampai ke tingkat desa dan kelurahan. Apalagi Minsel merupakan lumbung Golkar, ” Mandey.

Usai dikukuhkan, menurut dia Bappilu akan fokus pada konsolidasi pemenangan.

“CEP dan MEP adalah harga diri kita. Kita akan berjuang meraih kemenangan di setiap pelosok negeri ini, ” semangat Mandey.

Diketahui, rapat konsolidasi Partai Golkar Minsel yang dirangkaikan dengan pelantikkan Bappilu itu dihadiri oleh calon Bupati Minsel Partai Golkar Michaela Elsiana Paruntu, sejumlah fungsionaris DPD I Partai Golkar Sulut, Sekretaris DPD II Golkar Minsel Fredy Rawis, Fraksi Golkar di DPRD Minsel dan PK 17 Kecamatan Yang ada.  (**/Seventh)

Seventh 6/29/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: