» »Unlabelled » Dandim 1302/Minahasa Pantau Langsung Pemakaman Pasien Covid-19

Tondano,RedaksiManado.Com~Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, hadir langsung memantau pemakaman Pasien Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Toungkuramber Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 22/6/ 2020 malam.

Sebelum pemakaman dimulai pada dilaksanakan Ibadah singkat yang dipimpin oleh Gembala Chani Sigar. Usai pelaksanaan ibadah singkat, kemudian dimakamkan secara standart Covid-19 oleh petugas yang sudah ditunjuk.

"Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum dalam usia 89 tahun, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini, "Ujar Dandim didampingi oleh Plh Danramil 01/Tondano Pelda Dany Saraun.

Diketahui almarhum merupakan warga Kelurahan Toungkuramber yang sebelumnya dirawat di RSUD Anugerah Tomohon sejak 14 Juni, setelah delapan hari dirawat oleh tim dokter yang menangani pasien tersebut, kemudian dinyatakan meninggal pada 22 Juni 2020 dan sekitar pukul 23.30 wita dibawah langsung ke TPU yang dikawal aparat kepolisian.

Turut hadir dalam pemakaman tersebut antara lain, Dandim 1302/Minahasa Lettkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, Sekcam Tondano Barat Santy Lengkong S.Stp, Plh Danramil 01/Tdo Pelda Danny Saraun, Kapolsek Tondano Akp Berti Posumah, Lurah Tounkuramber Ibu Yestin Mamanua, serta petugas dari Dinas kesehatan Tondano.**(Abd)

Elton RMC 6/23/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: