.

.
» » Realisasi Pembangunan Desa Wisata Molinow Mulai Dikerjakan Lewat DD tahun 2020

Proses pembangunan lewat dandes tahap 1 tahun 2020

Minsel, RedaksiManado.com -- Keinginan masyarakat dan pemerintah desa Molinow kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan untuk menjadikan molinow sebagai desa pariwisata mulai terealisasi.

Lewat Dana Desa tahap 1 tahun 2020, pekerjaan pembangunan infrastruktur penunjang lokasi pariwisata  mulai dikerjakan oleh masyarakat lewat Padat Karya Tunai (PKT).

Kepada media ini hukum tua Desa Malinow Titin Ilat mengatakan bahwa pembangunan di desa tahun ini fokus pada pembangunan infrastruktur untuk desa pariwisata," Tahun ini kami fokus pada pembangunan desa untuk dijadikan kawasan desa wisata. Karena melihat potensi wisata yang ada di desa molinow sangat menjanjikan untuk dijadikan tempat wisata," Ujar Titin,Senin (11/20) di lokasi pembangunan.

Baginya ini menjadi suatu keuntungan bagi pemerintah desa dan masyarakat, selain menjadi terkenal tentunya desa wisata ini akan menunjang perekonomian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menurutnya Tahun ini pembangunan  desa pariwisata akan dirampungkan pembangunannya, sehingga tahun 2021 akan segera dibuka dan dapat dinikmati oleh pengunjung dengan berbagai wahana yang ditawakan untuk memanjakan masyarakat yang ingin berekreasi.


Diketahui dandes tahap satu tahun 2020 desa molinow melaksanakan dua kegiatan pembangunan, yakni rabat beton serta saluran air dengan total anggaran Rp.210.123.600. Realisasi pembangunan dikerjakan oleh masyarakat lewat Program Padat Karya Tunai (PKT) guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dalam menghadapi pandemi covid-19. (Seventh)

Seventh 5/11/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: