.

.
» » Wagub Kandouw Ajak Masyarakat Donor Darah Bantu Penuhi Stok Darah PMI

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw yang juga Ketua PMI Sulut melakukan donor darah dalam rangka HUT TNI AU ke-74 di Markas Lanud Sam Ratulangi Manado, Kamis (23/4/2020).

Selain Wagub Kandouw, Komandan Lanudsri Kolonel (Pnb) Johnny Sumaryana dan istri juga ikut mendonorkan darahnya untuk membantu kebutuhan darah PMI di tengah pandemi covid-19

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw menyampaikan apresiasi dari Gubernur Sulut atas terselenggaranya kegiatan donor darah tersebut.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh TNI AU. Semoga ini akan terus berlanjut terus,” kata Kandouw.

Selain untuk kemanusiaan, menurut Kandouw, donor darah akan memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan juga, darah tersebut juga akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid 19 ini.

“Saya mengajak masyarakat untuk rajin donor darah karena selain untuk kesehatan tapi juga untuk membantu orang orang yang membutuhkan. Tentara Langit jaya terus,” tutup Wagub Kandouw. **(Red)

Redaksi Manado 2017 4/23/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: