» » Pemkot Tomohon Mulai Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19,Diawali dari Kakaskasen Dua


Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon hari ini sudah mulai menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak akan Covid-19.terpantau salah satu kelurahan di Tomohon Utara sudah mulai menyalurkan.

Camat Tomohon Utara Martine Mamesah mengatakan,bahwa penerima bansos/sembako di Kecamatan Tomohon Utara sebanyak 4480 KK dari total penerima se Kota Tomohon. "Penyaluran sesuai ketentuan mulai hari ini,sampai hari  Rabu .Saat ini baru kelurahan Kakaskasen dua yang sudah mulai menyalurkan dan kelurahan lainya nanti Senin depan"ujar Mamesah saat dihubungi lewat WA sore ini Sabtu 25/4.
Diketahui paket Bansos ini adalah,6 kg beras,3 liter minyak goreng,1 kg gula dan telur 12 butir,disalurkan untuk Tahap I bulan April .Sementara untuk sumber pembiayaan diambil dari Dana Kelurahan.
Sementara itu Lurah Kakaskasen Dua Stevi Tumbelaka mengatakan pembagian benar sudah dilaksanakan hari ini dan diberikan kepada 503 kepala keluarga dengan sistem penyaluran dibagi per lingkungan  sesuai jam yang telah ditentukan,kemudian  datang di kantor Kelurahan dengan memakai masker dan tentunya saat antri harus jaga jarak (sudah diatur)ujar Tumbelaka.

Dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung Assisten 1 Toar Pandeirot,Camat Martins Mamesah serta dari TNI dan kepolisian.**(Abd0604)

Elton RMC 4/25/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: