.

.
» » DPRD Tomohon Tetap Maksimal Tugas DiTengah Mewabahnya Covid 19

TOMOHON, RMC – Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE menyatakan secara kelembagaan DPRD Kota Tomohon tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab ditengah Pandemi Covid-19,Senin (24/04/20).

Menurutnya, langkah tersebut sebagai wujud untuk menunjang perjalanan roda pemerintahan berjalan dengan baik, walaupun dengan berbagai keterbatasan saat ini. disamping tetap menjaga agar masyarakat merasa tidak di tinggalkan pemerintah di tengah situasi pandemi seperti ini.

“DPRD Kota Tomohon tetap komitmen menjalankan amanat rakyat, sebab disaat seperti ini justru banyak hal yang wajib menjadi fokus pengawasan atas peran pemerintah menjalankan program pada masyarakat,” ujar Sundah.

"Semua agenda DPRD akan dijalankan ditengah keterbatasan ini walaupun akan di tentukan skla prioritas sehingga akan terjadi pergeseran waktu karena menyesuaikan dengan keadan dan kondisi keuangan saat ini dimana pemerintah dan DPRD tetap memprioritaskan pencegahan penyebaran covid 19" Tutup legislator dari dapil Tomohon selatan ini. (red)

Redaksi Manado 2017 4/24/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: