» » Cegah Covid-19 Liuw Perketat Pintu Masuk MPP Dengan Screening

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PMPST) pemerintah Kota Tomohon turut ambil bagian dalam berjuang dalam memerangi Covid-19 dengan tidak hanya menyediakan tempat cuci di area pintu masuk MPP.

“Selaku penanggung jawab di Mall Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini, sebelumnya kami telah menyiapkan wadah cuci tangan,  sabun dan tisu di komplek pintu masuk MP,namun kami juga memperketat pintu masuk dengan melakukan Screening mengukur suhu tubuh dari pengunjung MPP,  ditambah Hand Sanitizer.”ujar Liuw saat disambangi di kantornya kamis 2/4.

Liuw menambahkan,MPP Wale Kabasaran adalah area publik,  jadi walaupun ada beberapa instansi tidak membuka layanan (Buka secara online) namun banyak masyarakat yang datang.

“Diperketatnya pintu masuk dan dilakukan Screening oleh anggota sat Pol PP yang bertugas di MPP. Berlaku kepada siapa saja yang datang ke MPP termasuk ASN. ” tutup Liuw.**(Abd3603)

Elton RMC 4/02/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: