.

.
» » Djemmy Sundah Ajak Masyarakat Dukung Penanggulangan Covid-19

TOMOHON, RMC - Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE ajak masyarakat mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon. Hal ini diungkapkan seusai raoat konsultasi dengan Pemerintah Kota Tomohon, (2/4/2020) yang membahas berbagai aspek untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

“Upaya dan usaha yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon kiranya dapat didukung seluruh lapisan masyarakat dengan turut berperan aktif mengambil bagian melaksanakan pola hidup sehat dan bersih, termasuk mentaati anjuran demi kesehatan bersama,” ujar Sundah. 

"Hal yang tidak kalah pentingnya untuk tetap berada di rumah dan menerapkan physical distancing agar kita bisa menghindari diri dari terjangkitnya virus ini serta mematuhi maklumat kapolri untuk meniadakan sementara kegiatan ibadah,syukuran dll yang sifatnya mengumpulkan orang" tambahnya
Disampaikan pula terkait berbagai informasi media sosial, dihimbau kepada masyarakat untuk mengkaji dulu soal kebenaran, mengikuti informasi resmi dari pemerintah dan jangan mudah terpengaruh dengan sesuatu yang tidak jelas, apalagi berita-berita hoax yang pada akhirnya dapat mengakibatkan ketakutan, kecemasan yang berlebihan. “Senantiasa tetap berdoa dan selalu bersandar kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” kunci Sundah ***(Red)

Redaksi Manado 2017 4/02/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: