.

.
» » Bersama TNI, Ketua DPRD Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TOMOHON, RMC - Pandemi Covid 19 (Virus Corona)yang sudah ditetapkan menjadi Bencana Indernasional semakin mendapat perhatian pemerinta baik pusat maupun daerah dalam rangka memutuskan rantai penularan yang makin menjangkiti warga masyarakat.
Demikian pula Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE besama-sama dengan DANDIM 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo turut mengambil bagian dalam penyemprotan disinfektan bersama perangkat, linmas dan masyarakat di Kelurahan Lansot Tomohon Selatan, (27/3/2020).

Penyemprotan dilakukan di ruas jalan utama dan di tempat- tempat sekitarnya sebagai wujud melakukan pencegahan oenyebaran virus corona (Covid-19), sebab menjadi ruas jalan melintasi Kota Tomohon. 
Usai penyemprotan di Kelurahan Lansot, Ketua DPRD Tomohon bersama DANDIM 1302 Minahasa yang juga didampingi Camat Tomohon Selatan Stenly C Mokorimban SH serta Danramil Tomohon Kap Inf Sulistyo maupun Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo melanjutkan penyemprotan di Pasar Beriman Tomohon bersama tim dari BPBD Tomohon dan PD Pasar. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 3/27/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: