» » Kalangi:BPBD Tomohon Akan Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon Robby Kalangi, mengatakan pihaknya akan rutin melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di area yang sering dikunjungi masyarakat.

“Beberapa waktu yang lalu kami (BPBD) sudah melakukan penyemprotan di Fasilitas Umum seperti di Terminal, Pasar , Pusat Pertokoan, Kompleks Menara Alfa Omega, serta di semua Rumah Ibadah (Gereja, Masjid dan Vihara). Kami akan terus melakukan penyemprotan Disinfektan sampai situasi aman,” ujar Kaban Robby kepada Wartawan media ini. Jumat (27/03/2020),saat ditemui di sela sela kesibukan memantau stafnya melakukan pembuatan disinfektan.

Ditambahkannya, sampai saat ini BPBD melakukan penyemprotan Disinfektan sudah sesuai dengan prosedur dari Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut

” Diharapkan masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Tomohon dengan penerapan Physical distancing serta menekankan pola hidup bersih dan Sehat,” tutup Kaban Kalangi.**(Abd4003).

Artur Hansang 3/27/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: