.

.
» » » » Walikota JFE Bagikan Hand Sanitizer Buatan Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA mengambil kebijakan bahwa semua tempat ibadah di Kota Tomohon (127 tempat ibadah) serta tempat-tempat umum akan disemprot disinfektan sampai besok (Sabtu 21/03)dan dibagikan juga hand sanitizer yang dikembangkan oleh pemerintah Kota Tomohon.

“Hand sanitizer,dibagikan cuma cuma kepada masyarakat karena memang situasi sekarang ini merupakan situasi darurat,jangan panik, hindari hoax dan mari jaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon baik dalam lingkungan sehari-hari maupun melalui media sosial,"himbau Eman.

Walikota juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat di antaranya membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker, menjaga asupan gizi, dan olah raga.

Pembagian cuma-cuma Hand sanitizer tersebut dilakukan Walikota Tomohon pada hari ini Jumat 20/03,  kepada umat paroki Roh Kudus Tomohon melalui pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Pastor Hadi Ignatius Untu, Pr.

Diketahui hand sanitizer ini sudah di uji Laboratorium dan sudah sesuai dengan pedoman WHO,dan dikembangkan melalui Dinas Pertanian Kota Tomohon yang diolah dari bahan-bahan alami diantaranya Cap Tikus, Gliserin, Aloe Vera, dan Daun Mint.

Hadir juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen yang merupakan Ketua Umum Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(Abd0603)

EL , , 3/20/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: